Minggu, 27 Januari 2008

BUAT TMN2 Yg SEPRJUANGAn MenghADAPI sistem pendidikan yg G konsisten.

S E M A N G A T ! ! !
kata it emg sh sering kita denger tp , ap kt jg mlakukannya
From this Blog Gw mw ks klwar unek2 Gw ama pemerintah yg menjadikan

Pendidikn in INDONESIA ,sebagai kelinci percobaan yg g jelas tujuannya kmn??
Byngin aj Gw 3 tahun skolah ud 3 kali ghanti sistem pendidikan dasar yg namanya KBK lah , ganti menteri ganti lagi sistemnya G ribed gmn - kasian kt kpn mw majunya klw ganti mesin terus . klw di F1 sih, pit stopnya kbykn pak mentri.
Yh mending klw siswanya Pinter, nah klw yg pas2an Gmn - ! Tp it sh msh g ad mslah dr pd yg G px duit buat byr skolah -
sekarang Gw MW nyari Kuliah, - tp gw ud ill feel duluan ama UniVersitas2 yg ngegampanin BGT duit , yh klw pk menteri byk duit sh gmpng skolahin aj ankx K Luar Negri . GAMPANG kn !
tp kn ksian yg pgn nerusin kuliah tp g punya ap2 bt byr SPMA nya aja
udh kecekek duluan -...-
wh g krasa gw jg mw Un yg mapelnya 6 , 2 kali sehari yg pasti bikin kepala brantakan , ktnya penghematan yg dilakukan PEM, tp bt KT2 boro2 penghmtn ad jg OVERDOSIS... HE3
ud gt dulu y Dr Dhyka
THNX 4 all

Tidak ada komentar: