Senin, 15 April 2013

DON'T be Afraid to think BIG , Cause this World Is BIG ENOUGH for you

" Kayaknya Ngga deh dik , Gw terlalu takut dengan pergaulan JKT  , hidup disana kamu tau sendiri apa2 serba mahal , banyak kasus Narkoba , Macet , .. inilah itulah " , masih teringat di memori saya ketika seorang teman mengutarakan pendapatnya ketika kami berdiskusi kemana akan melanjutkan kehidupan kami ini selepas lulus dari kuliah ini .

Saya tetap berpegang teguh , percaya apa yang saya yakini dan terus bermimpi besar . agar dapat membuktikan kepada mereka semua bahwa tanggapan mereka tidak sepenuhnya benar .

Berbekal Semangat dan Mimpi !

Nekat !, Siap jadi atau mati.
Seorang prajurit yang pergi ke medan peran hanya memiliki 2 tujuan saja berpikir Menang atau Mati terhormat.
disinilah kesempatanku, disaat yang lain sibuk memikirkan tanpa tau arah . lebih baik tau arah tapi nekat , meskipun tersesat saya tersesat di medan perang bukan di dalam kandang .

Satu persatu pelajaran hidup aku lalui , ditolak , dimaki , dijauhi .. sudah hal biasa bagiku..
hingga satu persatu keajaiban datang.. masa kelam menuju indahnya pagi yang diterangi matahari mulai menerpa hidup ini .




Tidak ada komentar: