Selasa, 21 Juli 2015

1001 Hati

Entahlah ,, kapan saat terakhir Aku bisa merasakan rasa detak jantung yang berdegup kencang itu , mata yang tak pernah mau luput dari pandanganku .. senyum yang ingin aku lihat sampai waktu tidur tiba. semua menghujam kesenangan yang tak terkira itu .

Waktu itu Umur ku masih 19 tahun , Di bangku kuliah ...Penuh Ceria , Canda dan Tawa... masa kenangan menemukanNya dalam hidup ini ... 
Dia Cukup berumur menyelesaikan Kuliah kedokterannya diUsia 25 tahun ..

Dan sekarang beberapa bulan lagi aku kan berumur sama saat dia pertama kali mengenalku ..25Thn
terlalu banyak pengalaman yang sudah aku lalui sampai saat umurku ini , berpindah tempat tinggal , bertemu orang baru , tempat kerja baru juga kehidupan yang baru dan menantang ..

1001 Hati...

 Nafsu ataukah Cinta , Cinta ataukah Nafsu ,.. Kebimbangan ini yang selalu terlintas dipikiranku saat seseorang mendekati hidupku.. Pertanyaan yang tak berujung menimbang2 komitmen dengan seseorang yang baru ku kenal di Kota besar ini .. tak ada yang Pasti.. semua Janji Semu... 

Kuharus Berjuang Sendiri .. Pribadi ini Harus ku kuatkan agar Tujuan ku Gapai ... 

Cinta yang kusebut di Awal adalah pandangan pertama , biasanya dari pertama melihat foto mendengar suaranya dan bercengkrama dengan Nya .. akan terasa getaran nya hingga senyum di masing2 wajah selalu merekah , kesempatan itu harus Anda simpan dalam tempat yang Indah dipikiran Anda , hingga saat mencekam datang .. Anda harus ingat Musim Semi itu bersamanya ..Anda harus ingat berapa jauh jalan yang sudah terlewati dengannya ,.. tak hanya hujan badai yang sudah Anda tempuh .. tapi Waktu yang tak bisa anda kembalikan pun sudah Anda habiskan bersamanya ...Jagalah Dia sampai kapanpun ... Hingga Waktu betul memisahkanNya..











    


Tidak ada komentar: