Minggu, 12 Januari 2020

Middle Life Crisis !

Well , Yea .. i've been there..

Mungkin kamu akan masuk fase ini saat kondangan di tangan kamu sudah datang bertubi2 sampai agak.berkurang dan mungkin kamu sdh malas pergi ke kondangan teman karena semua sudah sibuk berumah tangga masing2 dan sibuk membesarkan buah hatinya ,

Yes that's happen to Me . Might be jalan hidup orang beda2 dengan keinginan nya beda2.. cuman  terkadang ini yang bikin kita mengkompare hidup kita dengan Kehidupan Normal orang kebanyakan .. helaww... ga semua orang itu Enjoy dan Bahagia nya sama dengan Lo.
Sounds too arogant , tapi yah memang betul Goalsnya Beda kalau caranya sama mana kita dapat utk mencapainya kelak ..

Itulah mungkin kenapa Tuhan mempertemukan gw dengan Mantan gw yg kemarin mungkin Tuhan ingin gw merasa Bahagia and somehow melihatkan bahwasanya apa yg gw pikir ga akan Terjadi itu akan Terjadi ... dan kadang lebih parah de imajinasi gw yg gw bayangkan.

Yes Human can did that ... they call it Revenge. I admit iam not perfect as human being but come on we can solve it as an adult , tapi memang hub kita sudah ga sehat juga untuk kedepannya kalau di lanjutkan.

Instrospeksi itu PENTING !

Kita di Posisi yang sekarang dikarenakan Keputusan kita yang Dahulu.

Nah, coba kalau dulu kita ngga begini pasti ini ga akan terjadi dan bla.bla.bla..

Masa lalu ga bisa di ulang , tapi bisa kita ambil Hikmahnya apa lg kalau teman2 kamu sudah mencontohkan yah jangan lagi lah lewat jalan yg sama.

TEMAN Terdekat itu Seperti anda !

Kita lihat sekeliling kita siapa yg ada saat kita butuh suggest , siapa yg sering chating , lunch bareng or sekedar traveling bareng. Mungkin kamu adalah Tipe yg sama

Tidak ada komentar: