Senin, 12 Mei 2008

cinta TAk harus Memilki

huwekkkkkkkk..judul di atas merupakan kalimat yg aneh dan abstrak,
kalimat yg di ucapkan oleh seseorang yang kalah dalam percintaannya.
Orang pertama yang ngucapin kalimat itu pasti gara2 dia di putusin terus cintanya, ! dan diantara orang2 itu ada Gw -
G tw knapa gw orangnya suka ngungkit2 masa lalu, gw pengen mewujudkan sesuatu yang dulu gw g bs lakuin dan sekarang bs , dan kadang2 timbul perasaan gw pengen nyari lagi orang yang dulu gw suka ... itu !!
but where will i found it ?- i've no idea..

tapi jarak dan waktu bukanlah suatu masalh,!
Tapi "cinta tak harus memiliki" merupakan kata yg indah buat memutuskan sidia !

LOVE is COmplex ,
"Perasaan Cinta yg kita dpt tak akn pernah sama di setiap org"
so jgn sia2kn ap yg ad d dpn mata

Tidak ada komentar: