Minggu, 04 Mei 2008

DREAMS !

everyone have a dream -
off course- gw jg !
mimpi gw yg deket2 saat ini , gw pengen bgt kuliah di bandung or luar negri gt!
gw pengen nyoba ngekost taw hidup sendiri , and out of my parents -
i want 2 try other kind of life and have lot of experince.
gw pengen jadi tambh dewasa dt- mang kyk gmn c rasanya jadi orang dewasa it?
gw sering baca buku - and dari buku itu byk yg gw liat si penulis harus menpunyai banyak pengalaman dan membaca untuk menghasilkan suatu tulisan yang berpandangan intelektual, luas dan cerdas.
walau gw pikir tiap orang mempunyai kapsaitasnya masing2 , but G' dasalahnnya kan kita untuk menimba ilmu sebanyak2nya untuk memperkaya pengalaman kita di dunia ini . mumpung kita masih muda dan sehat !
So : hiduplah dengan apa yang kamu rasa benar - jangan tersiksa dengan hidupmu sendiri !
CAW

Tidak ada komentar: