Kamis, 17 Juli 2008

All night long inside the dammit Train

Celaka pas gw masuk kereta tak sedikitpun tempat duduk yang gw liat kosong..
aiii... mati sudah ini -
Yang tersisa cuman tempat selonjoran dekat WC rusak di belakang gerbong ,
Gw kyk Real backpackers bgt ,
hal yang pertama gw lakuin yaitu dengerin musik d mp3 gw yang sangat membantu menenangkan suasana yang acak-adut /.
lagu color me bad terus gw puter ataw enggak c celine dion yg all by my self .
15 menit serasa 1 jam , pokoknya lamaaaaa bgt . udah ganti gayatidur nungging ampe gaya tidur batman juga G' ad yg enak ,
terpaksalah sepanjang penantian dari YOgya ke Bandung Gw begadang semaleman dengerin ini
when i was young i never needed anyone
all by my self don't wanna life
all by my self anymore..........
..............................
.............
......
..
.sialll I can't sleep............

Tidak ada komentar: