Senin, 21 Juli 2008

Gimana Rasanya ngekost !!!

Akhirnya gw ngerasain juga rasanya ngekost toeh kyk apa .(ha3 walaupun itu juga kost kilat 3 hari)
Kejadian2 aneh yg gw rasain di kost toeh ternyata kebanyakan humor and lucu2 cerita2 ama tmn gw c alfredo , yg blum tw sifat2 alfredo coba liat deh postingan gw yg pertama2..
di kamar kost yg kecilnya mungkin seperempat kali kamar gw yg d yogya itu gw ngabisin waktu sama 2 org c alfredo sama tmnnya alfred yg namanya gery (klw g slh) he3...
but c gery kyknya lebih mentingin ngurusin pacarnya yg punya kos g jauh dr kita jd tiap siang gw cmn sama c alfred aj.
Siang2 gw paling makan siang d fastfood and dengerin gosip2 teranyar dari c nenek Gosip ini .
gosip pertama yg gw denger dari biangnya ini ntuh Gosip dari cinta segitiga si bos ama dia sampe gosip waktu smp c sidiQ yg pgn d cium ama tmn sepermainan Aii !! (alfi loh yg blg ) .
Waktu makan siang tepatnya jam 2 an gt gw ma c alfred nyobain naik jembatan penyebrangan yg lumyan juga c tingginya , gw naik duluan and tanpa sadar di atas gw nyari2 tmn gw itu kmn , di depan g ad di samping juga g ad pas gw noleh kebelakang
ternyata eh ternyata c alredo lagi senam jaipongan gara2 takut ketinggian wekek3
...


Nyari makan mlm trnyta susah2 gampang , ......
malampun tiba , tiba juga saatnya gw buat nyari makan krn perut ini juga perlu daya untuk bertenaga, so gw pergi be 2 sama alferd nyari2 t4 maem yg enk tuh dmn, klwr dr kos niatnya kita pgn maem sate madura but sampe di pinggir jln gw k pengen jl2 dlu , mumpung mc ad d BDG, jd gw ma alfred memutuskn buat walking2 dlu menelusuru sepanjang jalan kenangan alah ! ....10 menit kmudian
..15 menit
..20
..23
..30 menit kemudian and.....
..Krurururk .. arrghhh laper !!! alfred cabut balik yukkk .. yuukz
ha3 trnyata ap yg kita buat itu pula yg kita dapat !
jalan kaki yg melelahkn 30 menit harus di bayar dengan itu pula buat sampe k t4 semula !
ARrgggghhh!! ,,,.. mana dalam perjalanan gw harus ngedenger nyanyian Kunti yang g bisa d pause apa lagi d STOP . pkknya menderita cmn buat mkn malem doank .. !!
hari demi hari cuman buat SPMB gw jalanin d BDG , cmn satu yg gw suka dr BDG yaitu LOt of Unique thing gt lo ,...




Tidak ada komentar: