Sabtu, 05 Juli 2008

LOng journey to SNMPTN

duuuh, dari mana dlu yh gw nyeritain perjalanan panjang yg gw habisin d BDG,
tapi lebih enaknya gw nyeritain Dari AWAl.
Perasaan gw dari rumah waktu mau k stasiun emang biasa aj , g ad terbesit satupun d benak gw akan ngalamin sesuatu yang mungkin selama hidup gw g bakal forget tuch kenangan.
Tiba d stasiun dengan amad biasa2nya gw jalan k loket yang sepi itu cman ad ibu2 dengan logat jktx sama anak PRx.
GW; mas ticket YOgya-BDG lodaya malam .
Mas loket; Oh.. maaf mas tiket lodayax sudah habis semua
GW; (busyet bisa mati gw d sini bsk pngmbalian terakhir spmb).... (cari akal), klw TUrangga mas?
Mas loket; HAbis semua juga
GW; kereta apaan kek yg penting bs nyampe k BDG bsk !!!!
Di saat semua harapan telah sirna Gw dengan mata blotot g bs merem mikiran cara bwt bs nyampe k BDG besok pagi, ADa bapak2 pake jaket kulit item yg dengan santainya k loket
BPk2 : mas tiket k Bdg non seet lodaya malam!
Mas loket ; bwt brp org pk?
bpk2: 2
Mas loket : o iya tunggu sebentar ,...
Keajaiban di tengah carut marut mikirin cara bwt k BDg ternyata ada juga tiket non seet yg artinya G pke t4 duduk itu.
akhirnya gw dapet juga tiket sontoloyo ini biarin dah g dapet t4 du2k mudah2an aj bs xri yg laen kosong kale aj ad.

ternyata kejadian di dalam KRT lebih dashyat dari yg gw bayangkan !!!!

1 komentar:

dumdum mengatakan...

hahahaha... kayknya ak doank ya pembaca setianya^^
sepi comment