Kamis, 17 Juli 2008

Beware ! di maal byk copet .

Hati2 ....
yang sering jln2 k maal terutama jgn lengah dengan tipu daya maal yang kyknya man2 aj g ad copet .
ini kejadian yang gw alamin d BSM (bandung super maal)
tepatnya pertengahan hari jam satuan pas gw klwar dr gramedia , gw buka hp gw kiarin ad sms masuk atw miss call jadi gw liat aj tuh hp sambil d bawa jalan k excalator .
ternyata cuman perasaan aj hp gw getar ternyata g ad sms atw miss call .
dengan cepet gw masukin lagi k saku belakang celana jeans gw
eight selang beberapa detik gw ngerasa ad yg noel pantat gw pdhl tangannya nyoba ngambil hp gw .
aiii ... dasar psikopat gw liat aj kebelakang ..
ha3 copet amatiran rambut panjang sebahu kermpeng pula !. gw pelototin aj langsung ngider dia pergi jauhhhh..........

So tmn2 yg pd mw k maal Hati2 ygh !
untung aj andhyka rada2 sensitif jd g jd dh kena copetnya kye3!!

Tidak ada komentar: