Jumat, 08 Februari 2008

Do U believe OF the Fate

Weird- ak tw semua org punya kepribadian yg berbeda, dan semua orang punya jalan hidup yg berbeda , tapi apakah itu cuma boneka yg digerakan oleh Tuhan , gw c gk tw. tapi gw lebih percaya klw segalanya telah Allah ciptakn sebaik2nya tergantung kita yg menyikapinya, terkadang in this life gw mengalami kejadian2 yg gw bisa prediksi pasti akan datang dan ada hal2 yg G bs kita tentukan juga kebetulan2 yg mustahil walwpun dipikir berapa kalipun,
4 EX :yg plg gw g prcya gw prnh pgn bgt ktmu tmn gw , yg dulu bgt wkt gw d SD, dan gw pikir itu udh mustahil secara dia udah pindah nun jauh entah dmn! - setelah krg lbh 6 tahun gw k YGY - aneh bin ajaib binti juminten gw ktmu tmn gw it d t4 les2an gila wht in the world , kok gw bs ktmu org it pdhl kn gw kgk tw dia ud dmn !- pengalaman lainnya .
gw prnah benci bgt ma org sebenci2nya mpe gw g sudi liat muke tw kampret lagi , tapi g tw setan kali yg nemuin , EH gw ktmu d t4 pinjeman vcd - WEXS -- gw lngsng berkamuflase bwt nutupin wjh gw yg kyk udang rebus - kringet dingin udh ad dmn2 d tbh gw , BRRRR dingin """"
akhirnya diapun pergi tanpa sempat liat wajah gw yg ud gw tutupin helm dan jacket dan bersembunyi d balik dinding2 yg serasa berbisik2 bwt ngasi tw t4 persembunyian gw , ..
At last gw cman mw ngasi tw klw FATE is REAL ,so Guys just be weis....

Tidak ada komentar: