Sabtu, 23 Februari 2008

PETaKA MINUMAN TENtoR

NIe cerita yg Harus disimak DEngan sepenuh perhatiAN,
Jadwal gue tiap senin-jumat tuh les di bimbel gue(gajah bisa baca bw buku pke topi wisuda) . Tepatnya hari jumat petaka aneh itu, abiz gw shalat ashar ama temen gw , gw diajakin makan Somay, Gile !!! tuh somay Deliciuos bgt, gk tw krn gw rada laper kale y !
gw makan porsi pertama ,"enak y don" gw cetus ma temen gw yg namanya dony. soalnya gw ill feel dulu ngira somay itu g enk, porsi pertama trnyata g' cukup meredam hasrat kegilaan gw ma somay it , 2 porsi trnyata ckup meredamnya..
Alhsil Perut gw Ketar-ketir ,dan yg plg GAwat nya lage gw Haus pgn minum scara abiz mkn somay pedez+seret. "don lw g haus ap ?, bli minum yk !" , "ne udh masuk dari tadi kali " saut dony disambut dengan langkah 1000 nya ,
Letak kelas gw d dlm gedung y ngelewatin T4 TEntor2 gw , bias jg dsb rung diskusi - di situ cuman ad mEja, Kursi , BUku2, Pulpen dan "AIR MINUM" wa gue happy g ktulungan gw liat air minum kyk di Fatamorgana - apapun rintangan yg menghadang gw pasti mendaptkna minum itu -
DISITULAH KUTUkan TENtor yg diselubungi sihir2 JAhat terselimuti disekita Teh hangat it gw minum seteguk dan trnyata tdk seenak yg gw byngin ,
"Gila lw dik mnm punya tentor , ktularan lo Nanti ! penyakitnya" kata dony yg sebenernya pgn minum jg(muna lw don)
"Biarain lah Ketuleran penyakit pinter !"
KEESOkan HArinya gw kena deh MANTRA Minuman GHazab(curian) it- gw jadi kena SARIAWAn yg gila sakitnya minta di pukul aje , mw blajar,mandi,jalan,lari,pretttt sakitnya g ilang2 ---seminggu gw mengalami penderitaan it !
SO jgn Coba2 MINUm MINUMAN Sihir TENtor

Tidak ada komentar: