Kamis, 14 Februari 2008

TRAGEDI KUE ULTAH

Akhir january lalu Kite2 d school, pade mw dtraktir nyunya tera, coz her burthday but , suddenly she was sick and trkapar d UKS school tepat d hari ultahnya - tmn2 yg tadinya pada seneng mw makan bareng haruz , burkucil hati hehe,
than Karena nyunya udh bw KUe jadilah kita makan rame2 Kue tart bluberrynya itu . the first slice she give 2 her friend the second she give 2 her belove( HE3 CLBK niye) ...
potongan ke 3 potongan ke 4 potongan 5 potongan ke 6 , akhrnya potongan k 7 gw dapet . fiuh !!!
jujurnya cih q g sk ma blue berry tp krn mubadzirlah y. gw mkn juga dengan lahapnya kue yg tadinya buat berdua ama tmn gw yg laen . udh ambil kue dgn rakusnya gw mengendap2 klwar tanpa ada felling apapun ,
dari jauh terlihat sesosok gorila menerjang membawa kuetart yg sdh dlumatnya di tangannya buat di lumat ama Muke gw , EMAkkk - gile tu gorila muka gw jadi pke lulur tart + lotion cap GORILA- - tanpa mw dilecehkan gw pun balaz si gorila kampreT , it cIAT juruz balazan - tapi dengan jurus meghindar yg dashyat s gorila kabur sebelum gw sempet deketin dia Alhasil akhirnya TEmen2 gw jd Korban GORILA k 2 yaitu Gw ndere yg kayak orang gunung liat maenan baru HE3-
Ajang makan2 KUe tart malah jadi ajang KIck Boxing KUE amatiran-
- AWAS - CIAT -ASEM KOe -KYA -HAHAHA - hihihi -Rasain tw
AKhirnya kejuaran kick tart dimenangkan oleh semua orang ---

Tidak ada komentar: