Senin, 25 Februari 2008

SuddenlY SUNDAY !

HAre minggu yg gw nanti2 kn slama ini , Harus dibayar mahal dengan kejutan2 yg Spesial dan Aneh -
First , sebelum deadline minggu gw ma tmn2 Buat segudang rencana mw JL2 + narcis2an(foto2) d around malioboro bagoesnya lage kita pd mw naek Busway Yogya yg baru dioperasiin awal minggu ini secara masih SERIBEN, so GW ma TMN2 akhrnya nYoba Naek BuSway ENtoh !-
SunDAy pun dtg gw siap dengan semangat menggebu2 pgn foto2 d malioboro pke kamera gw , kata temen2 ribed jd gw ganti yh , pke kata prends lebih KECE bt didengernya,
nah lanjut y - Prends Ngumpul d school dulu bt naruh kendaraan kita yg diparkir gretongan d skolah . kita akhrnya kumpul semuwa baru jam setengah 10 . terkumpullah 10 org tmn2 DAri Aq,Zubed,tera,jepri,dumar,ulpa1,ulpa2,ida,martha and oni ..
Pertama2 di bayangan gw terbayang malioboro yg byk pdagang di kanan-kiri depan blakang juga taman pintar t4 education di yogya , abiz dari situ rencananya juga k kraton and k M.agung Yogya + mkn d maal malioboro -
kira 5 menit jl dari school k Bus stop- prasaan gw udgh G enk pas liat Entoh busstop yg lumayan byk org scra ini hari trkhr tiket promoci nyah- .
prtama yg jl k sana nak2 cow bt pesen ticket dulu tp krn tkt kt duluan jd kt nunggu Cew2 doeloe.
ANtrian pertama yg menjalar udh nyampe pintu halte, mana jam sgtu sinar matahari yogya HOT g kruan, tmbh bikin naik drh , ERGH,, di dpn antrian gw ada Kakek2 plontos ,berjenggot tipis2, kumis selembar ,lmayan kurus persis kyk di animasi BAKABON , bpk2 yg suka nyapu di mana aJ itu . HA#3-
Antrian pertama sgt MENYEBALAKAN. udh d sekeliling sumpek gerah - beda bgt ma d BuSStop d EROPAH.
sampe2 gw ma Prend yg Cew kepisah antriannya.
singkat cerita kita nunggu d HAlte itu slama 2 jam ampe kita foto2 d halte gila g th , Kyknya gw dh kena sindrome NArcicos dh-
pas giliran kita bt naek bus, tmn Gw tera yg pke bju ungu d foto - CROT KeseNgat TAwon gede, buju busyet prtama gw g tw klw dia dh kesengat . so gw injek bebek tuh TAwon Kampret penghancur RENACANA BESAR gW about my holiday .
Kita SMW akhirnya g jd buat jl2 it . and harus nganterin tera bt k R.S yg jrknya jg g Trlalu jauh dr st ... saksikan prjlnln kami dari klwr halte ampe k RS from this pict

2 komentar:

dumar mengatakan...

yeeee, situ mah enak pas ngantri bisa ngobrol" di dalam sedangkan gw di pintu halte kuping gw kepanasan dengerin omelan mbak" gak jelas yg cerewetnya minta ampun. mana yg diomongin jg kagak penting bangeeeeet deh ............
gilaaaaaaaa bt bangeeeeeeeeeet gw.................................
hilang sudah mood gw T_T

dumar mengatakan...

trs ,aaaaahhhhh gw yg bermaksud pengen hemat waktu itu kok malah ikutan makan di ws jg ya . bodohnya gw................................
tekooooooooorrrrrrr T_T
yah tp tak apa" ya jarang" kan kita pd ngumpul kyk gitu