Minggu, 03 Februari 2008

MALAM PERENUNGAN D sChOOl - make tears

Last NIGHT, gw ikut acra Emotional I d sklh- Niatnya sih pertama G ikuts tapi karena jurus berbohong gw udh abis .apa mw dikata Gw akhirnya ikut dan gw pikir ikut kyk Gt an gk bakalan mempan bwt ank sebandel GW ,
sebenernya sekolah ngadain acara gt spya mempersiapkan mental Siswa2nya utk UN n2ti, ! pertama2 atw yg lbh yepatnya saat pembukaan acara Gw msh rada Bored and sempet ngacir doeloe ke Toilet, pertengahan acara instruktur udh nyiapin teknik 2 ampuh mlwan kantuk , "AYO Angkat tangan kiri , angkat tangan kanan , balik kanan , balik kiri . Puter kanan puter kiri , ambil pisau -bunuh dirimu sendiri ( weh Enggalh bcnda yg trkhr ).
--NAH INI DIA nh KLIMAKSnya :
prtama 2suasana mendadak sunyi senyap dengan iringan lagu nyanyian alam di pagi hari , instruktur- mengeluarkan jurus pusakanya , dengan penuh emosi dan kekutan diri dia mulai mencabik2 hati para siswa-siswi yg ad d st sampai k Hati yg terdalam -_ perlahan tapi pasti , tegang tetapi mengiris hati itulah keadaan DMn gw Jg terbawa suasana.
sebagai anak yg Berbakti and Off course LOve my MOm-
Gw mulai berdoa as hard as i can , dgn linangan air mata( eits g trlalu berlinang jg sh)- Instruktur semakin lama semakin membuat seluruh manusia yg ada d st think 1000 times about their bad side , and what we had done 2 our life and 4 people around us , ..
GW jd ngerasa gw manusia tersalah in This entheir World .!
DAn berkat itu pula gw mDh2AN bs Brubh and MEMbUAT leMBARAN BARU , 4 my life -

Tidak ada komentar: